Perhatian!

Buat yang pake template Welcome Screen saya untuk bikin Welcome Screen atau buat di re-new (dgn base template WS saya), Saya berharap, kalian mencantumkan sumbernya. Sadar dirilah. :)

Senin, 26 Maret 2012

PROLOGUE - My Bio [Kali aja ada yang mau kenalan]

 PREAMBULE

About Me: THE BEST JUNKER IN THE WORLD

 Hello, My name is Khan Ahmad Jaelani Asha. Kalo siang dipanggil Jaelani, Malem dipanggil Jaelani, biasa juga dipanggil minum teh . Saya terlahir sebagai seorang Muslim. Yeah! I'm muslim, Don't panic!
Berdomisili di Watampone, Sulawesi Selatan, Indonesia.
Saya lahir dan nangis pertama kali pada tanggal 16 Juli 1998 (Bisa diitung gk umurnya? )


Saya hanya seorang "Junker" yang berusaha menjadi yang terbaik. Dream it, Believe it, Make it, and, BE THE BEST! (Ciyeee Bahasa bugis )

Blog ini dibuat untuk sharing berbagai Karya saya dalam bidang perpepesan PES. Tau gak PES? Tau gak? Tau? gk tau kan? Tau gk? beneran tau? ahh.. Gk percaya... Tau apa tau? ane tau ente gk tau kan? maka dari itu, ane bakalan kasih tau.. tau gak? gk tau kan? oke. ane anggap ente gk tau .

PES a.k.a Pro Evolution Soccer (ada yang bisa terjemahin ke ane gk?) adalah sebuah game produksi Konami yang sampe tulisan ini ane tulis masih menjadi game yang bertemakan sepakbola terbesar di dunia. (yakin lu? Yakin aja dah )

Lupa... hehehe.. Cita-cita saya, ingin menjadi seorang Penulis

ID Gururupa1ndonesia: Jaelaniassha
Keahlian PES: Facemaker, Callnamemaker, Junker (yang terakhir ane becanda )

Sebelum saya menutup, karena saya rasa kalian juga sudah bosan bacanya dan tulisan saya juga gk ada gunanya, ini adalah Quote yang saya ambil dari bang Ayiep
QUOTE:
"Bang Ayiep (Dengan sedikit perubahan oleh saya)": "Buat temen2 arya, jgn buat tag "Aryasanga" jadi beban, bukan tujuan Admin mengangkat kalian untuk memberikan beban buat kalian, tetap kerjakan yg kalian bisa, jaga sikap! Buat balarupa respect sama anda dan buat mereka bangga karena mereka adalah bagian dari G1. | "For to day that sheds his blood with me, shall be my brother," pada hari ini siapa saja yg berkarya bersama saya dia adalah saudara saya, krn begitulah saya menganggap kalian semua, SAUDARA."

INGET! "Junker itu bukan kebanggaan, ITU BAKAT!"


oke, udah dulu ya...
See You!
Bye!
ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH(U) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar