Perhatian!

Buat yang pake template Welcome Screen saya untuk bikin Welcome Screen atau buat di re-new (dgn base template WS saya), Saya berharap, kalian mencantumkan sumbernya. Sadar dirilah. :)

Senin, 26 Maret 2012

Tutorial GDB Face manager & Facemaking (With Video Download)

 Disini, saya share tutorial relink face ke faceserver, meskipun ini tutor PES 2011, bisa juga buat PES 2012.


Sebelum.y, saya berterimakasih kepada akang bagoesbaladewa

Alat dan Bahan:
GDB Face Manager by Jenkey1002
Siapkan Face dan Hair yang akan ditambahkan

Praktek:
1.Buka Tools GDB Face Manager v3.8



2.Tunggu Beberapa saat sampai pada Tab Folder Explorer sudah muncul gini (Sabar Dulu ya..)



3.Sekarang cari nama pemain yang akan ditambahkan Facenya contoh="Hummels"



4.Klik Tombol Add GDB



5.Sekarang kita lihat digamenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar